Tak Senang Anak Pakai Tindik Hidung, Sang Ayah Lakukan Hal Ini

Sri Yanti Nainggolan    •    Senin, 20 Nov 2017 12:06 WIB
Tak Senang Anak Pakai Tindik Hidung, Sang Ayah Lakukan Hal Ini
Seorang gadis berusia 18 tahun bernama Maria Huff mengirimkan gambar dirinya pada ayahnya. Selang berapa lama, ayahnya membalas dengan mengirimkan foto juga. (Foto: Ty Carlson/Unsplash.com)

Jakarta: Tak semua orangtua senang dengan apa yang anak mereka lakukan. Namun, mereka memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkannya. 

Salah satu contohnya adalah seorang ayah yang menggunakan penjepit kertas di hidung yang mengodekan bahwa ia setuju dengan tindakan anak perempuannya yang memakai tindik hidung. 

Seorang gadis berusia 18 tahun bernama Maria Huff mengirimkan gambar dirinya pada ayahnya. Selang berapa lama, ayahnya membalas dengan mengirimkan foto juga. 

(Baca juga: Manfaat Tindik Telinga Sejak Kecil)


(Ayah Huff memberikan tanggapan atas ketidaksetujuan anaknya memakai tindik hidung. Foto: Courtesy of Maria/@m_ariakh)

Ternyata, foto tersebut adalah swafoto sang ayah yang menggunkan penjepit kertas yang dianggap seperti tindik. "Ayahku tak akan berhenti bercanda dengan anting hidungku," tulis Huff dalam media sosial Twitter, disertai foto sang ayah.

Menurutnya, dia tahu sang ayah tak setuju dengan tindakannya namun tidak akan memberikan banyak komentar terkait tindik tersebut. 

"Tapi bukan ayahku jika ia tak membuat lelucon. Ia bahkan berkata, jika aku memakai tindik telinga, ia akan menariknya." Huff mengungkapkan bahwa ayahnya adalah orang yang konyol, sehingga ia menganggapnya seperti sahabat. "Namun ia tak terlalu sering membuat lelucon karena ia tak benar-benar mengerti tentang gaya anak muda."








(TIN)