Cerita Tak Menyenangkan dari Pengguna Aplikasi Kencan Daring

Sri Yanti Nainggolan    •    Selasa, 03 Oct 2017 17:02 WIB
kisah
Cerita Tak Menyenangkan dari Pengguna Aplikasi Kencan Daring
Istilah Tindstagram kemudian muncul untuk menyoroti perilaku orang yang suka mengganggu di Instagram setelah berkenalan lewat Tinder. (Foto: Bussiness Insider)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menggunakan aplikasi kencan daring memang cukup efektif untuk menemukan pasangan. Namun, tak sedikit yang mengalami kejadian tak menyenangkan setelah menggunakan aplikasi tersebut.

Lola, perempuan 23 tahun yang memakai aplikasi kencan Tinder mengaku mendapat teror dari pria yang ditolaknya. Pria tersebut, kata dia, mengganggu dengan mengiriminya pesan secara terus menerus Instagram.

Aplikasi Tinder memang bisa terhubung dengan Instagram, memungkinkan match Anda bisa mengenal Anda lebih jauh lewat foto yang diunggah. Istilah Tindstagram kemudian muncul untuk menyoroti perilaku orang yang suka mengganggu di Instagram setelah berkenalan lewat Tinder.



Saya mengalami hal tersebut sudah 13 kali dalam beberapa bulan," aku Lola.

"Saya sudah tak menggunakan Tinder lagi, tetapi saya tetap mendapat pesan di Instagram dari pria yang tak pernah saya temui. Mereka bilang, mereka melihat saya di Tinder, yang kemungkinan itu tak benar."

Biasanya, pelaku Tindstagram akan memberikan komentar yang panjang untuk menarik perhatian.

Kegigihan memang hal yang positif untuk beberapa hal, namun tidak untuk hal yang dapat menyebabkan seseorang merasa terganggu.


(DEV)