Pilihan Warna Kuteks Ini Menunjukkan Bagaimana Kepribadian Anda

Yatin Suleha    •    Rabu, 07 Jun 2017 08:00 WIB
tips & trik
Pilihan Warna Kuteks Ini Menunjukkan Bagaimana Kepribadian Anda
Bagi Anda penyuka nail art, ini merupakan tanda bahwa Anda penyuka seni dan tak takut untuk mengambil risiko. Anda juga menjunjung tinggi pribadi masing-masing individu. (Foto: Beautystylo.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jika Anda penyuka kuteks, ternyata ada hal unik dibalik setiap pilihannya. Misalnya saja merah. Warna merah merupakan warna klasik yang tak lekang oleh waktu. Dan warna merah bisa jadi tanda bahwa Anda adalah pribadi yang percaya diri dan siap untuk tampil menonjol.

Berikut ini beberapa warna kuteks yang menunjukkan kepribadian Anda.



1. Merah muda
Warna pink sangat cocok untuk segala acara, baik di kantor maupun di lingkungan non-formal. Warna ini juga dipercaya menggambarkan sesuatu yang bersih dan tepat dalam banyak acara. Warna pink di kuteks bisa mengindikasikan bahwa Anda adalah pribadi yang profesional dalam bekerja dan selalu mau bekerja keras.



2. Merah
Sulit untuk tidak melihat warna yang satu ini. Merah menandakan pemakainya punya kepercayaan diri yang tinggi dan siap untuk tampil menonjol. Jika Anda ingin menampilkan kesan merah yang sedikit mengoda, aplikasikan warna orange sebelum memoleskan warna merah. Dan warna ini juga masih bisa Anda kenakan untuk ke kantor.

(Baca juga: Begini Cara Menghilangkan Bekas Kuteks yang Benar)



3. Bening
Warna bening ini sering dipakai jika Anda bingung untuk menentukan warna yang tepat bagi padanan warna pakaian Anda hari ini. Namun, jangan keliru warna bening ini juga menandakan Anda penyuka kerja yang detail dan sempurna.



4. Nail art
Bagi Anda penyuka nail art, ini merupakan tanda bahwa Anda penyuka seni dan tak takut untuk mengambil risiko. Anda juga menjunjung tinggi pribadi masing-masing individu.







(TIN)