Alasan Mengapa Pria Sering Menghilang Saat Memulai Sebuah Hubungan

Torie Natalova    •    Rabu, 31 May 2017 13:01 WIB
romansa
Alasan Mengapa Pria Sering Menghilang Saat Memulai Sebuah Hubungan
Ketika seorang pria merasakan beban akan kewajiban, dia tiba-tiba inginkan ruang untuk sendiri. Begitu dia memiliki ruang, dia ingat bahwa dia tertarik pada Anda. (Foto;: Yourtango.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Saat menjalani masa-masa pendekatan dengan seorang pria, dia mungkin tidak melakukan kesalahan di mata Anda. Tetapi, saat dia menjadi kekasih atau semakin dekat dengan Anda, ada saatnya dia menghilang dari Anda.

Ini adalah tiga alasan sebenarnya mengapa pria menghilang dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan dia kembali ke pelukan Anda.

(Baca juga: Fakta Ilmiah di Balik Pernikahan yang Bahagia)



1. Dia merasa berkewajiban untuk bersama Anda
Secara sederhana, berkewajiban itu tidak menarik. Bila seorang pria merasa berkewajiban meluangkan waktu untuk Anda atau memberikan Anda kasih sayang karena dia adalah pacar Anda dan seharusnya melakukan hal-hal itu, ini bisa jadi tanda dia sedang dalam perjalanan untuk menghilang dari hubungan ini.

2. Dia butuh ruang untuk merasakan ketertarikan
Ketika seorang pria merasakan beban akan kewajiban, dia tiba-tiba inginkan ruang untuk sendiri. Begitu dia memiliki ruang, dia ingat bahwa dia tertarik pada Anda. Bagi seorang pria, ketertarikan terjadi karena sangat menyenangkan bersama Anda, sama seperti saat pertama kali bertemu dengannya.

Ketika dia merasakan ketertarikan yang kuat pada Anda, dia akan melakukan apapun untuk Anda, sama seperti yang dilakukan di awal hubungan Anda. Mengapa? Karena itu adalah idenya.

3. Dia tidak bisa memutuskan apakah ingin bersama atau tidak
Sebelum seorang pria menghilang, dia akan bertanya pada dirinya sendiri, apakah ia berkewajiban untuk menjalin hubungan ini atau apakah dia tertarik hanya berdasarkan kesepakatan dirinya sendiri.

Atraksi terjadi secara alami saat Anda menghapus kewajiban. Dia akan tiba-tiba teringat mengapa dia menyukai Anda dan dia pasti ingin melakukan sesuatu dengan Anda. Jika Anda memiliki koneksi dan chemistry, Anda sudah memiiki sesuatu yang ajaib.

Daya tarik adalah solusi untuk memulai sebuah hubungan yang baik. Kuncinya adalah membiarkan ketertarikan untuk membimbing hubungan Anda.








(TIN)