Rahasia Kulit Wajah Kencang Meghan Markle

Sri Yanti Nainggolan    •    Sabtu, 19 May 2018 16:21 WIB
kecantikanmeghan markle
Rahasia Kulit Wajah Kencang Meghan Markle
Meghan Markle (Foto: wenn)

Jakarta: Paras Meghan Markle, yang hari ini akan melangsungkan Royal Wedding dengan Pangeran Harry, selalu terlihat kencang dan menawan.
 
Kabarnya, Meghan menyebutkan bahwa rahasianya pada kulitnya yang bersinar adalah perawatan facial bukal. Perawatan wajah seperti apakah itu?

"Perawatan ini dimulai dengan pijatan, ada pembersihan, pengelupasan kulit, dan memijatkan masker ke kulit," ujar Dr Apratim Goel, dokter kulit dan direktur ahli bedah laser, studio kulit Cutis, Mumbai

Pijatan tersebut dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit lembut, lentur dan bercahaya. Gerakan pijat yang dalam menggunakan titik-titik tekanan dan drainase limfatik yang mengurangi tekanan dan membuat wajah lebih bersinar.

Perawatan tersebut memang selangkah lebih maju dibandingkan jenis facial lainnya. Pijatan dilakukan pada bagian dalam mulut, yaitu pipi dan rahang. Perawatan ini hanya bisa dilakukan  mereka yang sudah profesional.

Dia menambahkan,terdapat mitos yang menyebutkan bahwa perawatan tersebut akan menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit secara permanen.

"Facial memang memberikan kekenyalan dan kemontokan instan karena dipijat, yang dapat bertahan selama beberapa hari. Namun, jangan berharap pengencangan kulit atau otot dengan facial."

Ia menambahkan, penampilan Meghan sendiri tak hanya disebabkan oleh facial, namun juga produk dan perawatan kulit yang baik.

 


(ELG)