Berkreasi dengan Warna Bikin Rambut Terlihat Lebih Bervolume

Cecylia Rura    •    Senin, 06 Nov 2017 18:43 WIB
kecantikantips & trik
Berkreasi dengan Warna Bikin Rambut Terlihat Lebih Bervolume
Miranda Kerr, salah satu aktris dengan rambut bervolume (Foto: Brightside)

Metrotvnews.com, Jakarta: Memiliki rambut tipis bukan hal yang diinginkan sebagian besar perempuan. Terlebih, rambut yang tebal memberi kesan sehat dan menawan. Untuk Anda pemilik rambut tipis, jangan berkecil hati. Ada beberapa cara yang bisa dicoba untuk mendapatkan rambut indah bervolume tanpa perlu pergi ke salon.

Gunakan potongan multi-layer style

 

(Foto: Brightside)

Berikan sentuhan layer di setiap ujung rambut Anda. Dengan ini, rambut tipis yang membuat Anda tampak pucat akan terlihat segar dan atraktif.

 
Bermain warna pada rambut

 

(Foto: Brightside)

Memberi sentuhan warna pada rambut juga dapat membuat mahkota Anda tampak bervolume. Dengan kreasi warna yang sesuai dengan kepribadian, Anda akan merasa lebih percaya diri. Anda bisa mencoba warna blonde dan semi-gold untuk menampakkan gradasi warna.

Pertegas tampilan akar rambut



(Foto: Brightside)
 
Bagi Anda pemilik rambut keriting dan bergelombang, coba pertegas area akar rambut di atas kening. Anda bisa menggunakan hairpins untuk membuatnya tampak bervolume.

Mengeringkan rambut dengan hairdryer dari area leher sambil menunduk

 

(Foto: Brightside)

Dengan menggunakan hairdryer, Anda juga bisa membuat rambut tampak lebih bervolume. Caranya sederhana, cukup dengan mengeringkan rambut dari area leher sambil menunduk.

Ubah belahan rambut



Coba ubah belahan rambut Anda dengan menitik beratkannya pada satu sisi yang mendominasi. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan teknik belahan rambut zig zag dari area samping.




(DEV)