Agnez Mo Didandani Make Up Artist Papan Atas Hollywood Mario Dedivanovic

   •    Selasa, 20 Jun 2017 15:46 WIB
agnes monica
Agnez Mo Didandani Make Up Artist Papan Atas Hollywood Mario Dedivanovic
Nama Agnez kini masuk dalam jajaran nama selebrita papan atas Hollywood dan internasional yang wajahnya pernah menjadi kanvas Sang Maestro Rias Mario D. (Foto: Dok. Amanda Andono)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi Agnes Monica membuat kehebohan di dunia maya saat dirinya mengunduh foto dirinya sedang didandani oleh make up artist papan atas Hollywood, Mario Dedivanovic. 

Mario D, adalah sosok dibalik cantik nan glamour selebrita Hollywood, Kim Kardashian sejak awal karirnya. Mario yang mendapat julukan sebagai King of Contour ini sangat tersohor dengan kemampuan contouring yang handal serta kelas tutorial make up-nya "The Master Class" yang selalu membludak dipenuhi peminat, padahal setiap kelas dipatok dengan harga 1500 USD atau sekitar Rp 23 juta rupiah tiap peserta. 



(Baca juga: Tips Make Up Natural Ala Vizzily Vizzya)

Nama Agnez kini masuk dalam jajaran nama selebrita papan atas Hollywood dan internasional yang wajahnya pernah menjadi kanvas Sang Maestro Rias selain Kim Kardashian, seperti Kendall dan Kylie Jenner, Megan Fox, Jennifer Lopez.

Artis lainnya juga pernah dimake up oleh Mario, seperti Katy Perry, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, Chanel Iman. Dan pastinya Agnez adalah satu-satunya selebrita asal Indonesia yang telah mendapat pulasan kuas Mario.
 


Akun instagram Agnez lantas dibanjiri komentar para penggemar yang mengenali sosok Mario D sebagai make up artist langganan para artis papan atas Hollywood tersebut. 

Seperti yang disebutkan oleh veraseptia24: "Waw... Ka agnez make up artist nya international berkelas banget."
Lain lagi komentar dari its.eitz: "Ini make up artist yang sering dipake kim kardashian kan.." Komentar lainnya datang dari zayamuljoto: "Really amazing..!! Just @agnezmo and they are so jealous..."

Sejak diposting 4 Juni lalu, foto tersebut telah mendapatkan 114K tanda love, dan 114,874 likes.









(TIN)