Titi Kamal Ciptakan Aura Positif untuk Perkembangan Optimal Anak

Sri Yanti Nainggolan    •    Jumat, 27 Jul 2018 15:48 WIB
titi kamal
Titi Kamal Ciptakan Aura Positif untuk Perkembangan Optimal Anak
Menurut Titi Kamal orang tua yang bahagia dapat memberikan aura positif dan kreativitas pada perkembangan anak. (Foto: Dok. Instagram Titi Kamal/@titi_kamall)

Jakarta: Aktris Titi Kamal mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin memperlihatkan kesedihan di depan anaknya.

Pemain Mendadak Dangdut (2006) tersebut menyadari bahwa masa kecil adalah kenangan yang tak akan dilupakan oleh seseorang, termasuk dirinya.

"Makanya, jangan sampai memberikan atau memperlihatkan kesedihan di depan anak. Saya tak mau Juna (anak pertama) melihat kesedihan saya," ujarnya dalam konferensi pers Nestlé LACTOGROW Grow Happy, Jumat 27 Juli 2018.

Menurutnya, orang tua yang bahagia dapat memberikan aura positif dan kreativitas pada perkembangan anak. Titi pun berusaha agar Juna mendapatkan pengalaman bahagia secara maksimal saat kecil, seperti dirinya.

(Baca juga: Titi Kamal Berburu Kuliner Nusantara)

Berbicara soal masa kecil, istri dari aktor Christian Sugiono tersebut juga berbagi beberapa momen bahagia saat ia masih kecil.

"Saat kecil, keluarga saya selalu meluangkan waktu di hari Minggu untuk makan bersama. Kami semua saling menyayangi dan saling mendukung," ujar bungsu dari lima bersaudara tersebut.

Satu hal yang ia ingat adalah rumus kehidupan yang diberikan oleh orang tuanya, yaitu kebahagiaan di atas kekayaan.

Titi Kamal menikah dengan Christian Sugiono pada tahun 2009 dan telah dikarunia dua anak laki-laki, yaitu Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. 





(TIN)