Kisah Di Balik Cincin Permata Biru yang Dikenakan Meghan Markle pada Pernikahannya

Raka Lestari    •    Minggu, 20 May 2018 17:19 WIB
pangeran harry dan meghan markle
Kisah Di Balik Cincin Permata Biru yang Dikenakan Meghan Markle pada Pernikahannya
Cincin biru tersemat di jari Meghan adalah milik Putri Diana, hal ini kabarnya untuk menghormati mendiang ibu Pangeran Harry di hari pernikahannya. (Foto: via Goodhousekeeping)

Jakarta: Ada banyak cerita dibalik pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mungkin tidak banyak orang ketahui. Salah satunya, Meghan Markle meminjam cincin milik Putri Diana pada resepsi untuk menghormati mendiang ibu suaminya tersebut.

Menurut Town & Country, itu bukan sembarang perhiasan, yang mana cincin tersebut merupakan bagian dari koleksi perhiasan milik Putri Diana.

Dilansir dari People, Putri Diana pernah mengenakan cincin tersebut pada saat menghadiri acara lelang baju-baju miliknya pada 1997 yang diadakan oleh rumah lelang Christie.

(Baca juga: 3 Hal yang Bisa Dipelajari dari Meghan Markle sebelum Bertemu Cinta Sejati)


(Menurut Town & Country, itu bukan sembarang perhiasan, yang mana cincin tersebut merupakan bagian dari koleksi perhiasan milik Putri Diana. Foto: Courtesy Eonline.com)

Selain cincin, ada salah satu bagian dari set perhiasan milik Putri Diana yang lain yaitu gelang aquamarine. Namun, tidak dijelaskan apakah Meghan Markle menggunakan gelang tersebut.

Eva Hartling, vice president Maison Birks, merek perhiasan favorit Meghan mengatakan bahwa bintang serial Suits itu memang menginginkan sesuatu yang berwarna biru saat pernikahannya, dan sentuhan manis dari cincin itu membuatnya terlihat sempurna.




 


(DEV)