Lima Hal Ini Bisa Membuat Hubungan dengan Pasangan Makin Lengket

Pelangi Karismakristi    •    Jumat, 22 Dec 2017 18:11 WIB
romansa
Lima Hal Ini Bisa Membuat Hubungan dengan Pasangan Makin Lengket
Anda pun bisa membuat pasangan merasa dicintai setiap hari dengan melakukan beberapa hal sederhana seperti berikut ini. (Foto: Pixabay.com)

Jakarta: Pasangan hidup merupakan seseorang yang akan menghabiskan sisa hidup bersama Anda, berbagi impian, tempat mencurahkan semua rasa, serta menceritakan banyak hal dan lain sebagainya. Sudah sepantasnya Anda menjaga kebahagiaan bersama-sama.

Anda pun bisa membuat pasangan merasa dicintai setiap hari dengan melakukan beberapa hal sederhana ini, seperti dilansir dari Huffingtonpost.com.

1. Senyum, peluk, dan cium
Tersenyum terbukti bisa mengurangi stres dan meningkatkan produktifitas. Berikan senyuman hangat untuk sang kekasih setiap harinya. Selain itu, Anda juga bisa memberikannya pelukan dan ciuman yang penuh gairah tiap hari. Berpelukan selama semenit, atau ciuman dan memberi senyuman dapat menghasilkan banyak hal untuk Anda, pasangan, dan hubungan Anda.

2. Memuji pasangan
Katakan padanya bahwa ia cantik atau tampan. Pujulah kualitas karakter, kepribadian, dan usahanya. Memberikan pujian pada pasangan bahkan pada hal kecil yang dilakukannya bisa membuat dia merasa percaya diri, dihargai, dan dicintai.


(Luangkan waktu beberapa menit tiap hari guna memberi dorongan dan semangat pada pasangan agar meraih impiannya. Foto: Pixabay.com)

(Baca juga: Pentingnya Peran Ibu dalam Keluarga)

3. Mendengarkan Pasangan
Mendengarkan berarti Anda memberi perhatian penuh dan tak terbagi atas apa yang dikatakan pasangan Anda.

4. Luangkan waktu bersama
Inilah saat Anda bisa saling mendekatkan. Anda bisa melakukannya dengan cara masak bersama, bermain game di rumah atau pergi ke restoran. Lakukanlah sesuatu bersama tiap harinya, bahkan jika sedang mandi bersama. Pilihlah waktu yang sesuai dengan jadwal luang Anda berdua.

5. Dorong pasangan mencapai tujuan
Setiap manusia punya mimpi begitu juga dengan Anda dan pasangan. Terlepas dari seberapa perjuangan meraih mimpi, terkadang ada saat di mana merasa ingin menyerah. Namun adanya dorongan dari pasangan bisa menjadi semangat tersendiri untuk mengatasi rintangan. Luangkan waktu beberapa menit tiap hari guna memberi dorongan dan semangat pada pasangan agar meraih impiannya.









(TIN)