Seperti dalam Film, Sekarang Anda Benar-benar Bisa Sarapan di Toko Perhiasan Tiffany & Co.

Raka Lestari    •    Senin, 13 Nov 2017 15:45 WIB
Seperti dalam Film, Sekarang Anda Benar-benar Bisa Sarapan di Toko Perhiasan Tiffany & Co.
Tiffany & Co membuka sebuah kafe di lokasi andalannya yang terkenal tepat 56 tahun setelah Audrey Hepburn melakukan adegan makan roti di depan jendela toko perhiasan tersebut. (Foto: Courtesy of Tiffany & Co.)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tiffany & Co membuka sebuah kafe di lokasi andalannya yang terkenal tepat 56 tahun setelah Audrey Hepburn melakukan adegan makan roti di depan jendela toko perhiasan tersebut seakan-akan kegiatan tersebut adalah kegiatan paling glamor yang bisa dilakukan di kota New York.

Kafe bernama Blue Box tersebut dibuka pada hari Jumat lalu di lantai empat toko perhiasan yang tepat berada di tengah kota. Menurut USA Today, restoran ini akan menyajikan sarapan khas yang lezat, termasuk kopi, roti bakar alpukat, wafel buttermilk dan croissant.


(Tiffany & Co. yang terletak di 727 5th Ave, New York, Amerika. Foto: Courtesy of Tiffany & Co.)

(Baca juga: Kebiasaan Sarapan Ini akan Membantu Menjaga Kulit Tetap Sehat)

Meskipun sebelum-sebelumnya sudah banyak komunitas-komunitas yang menghubungkan dengan kegiatan sarapan di Tiffany's, Blue Box Cafe merupakan toko pertama yang bisa dijadikan untuk tempat sarapan. 

Blue Box Cafe akan beroperasi selama toko tersebut dibuka dan akan didekorasi sama seperti lambang yang menjadi ciri khas dari toko perhiasan tersebut, yaitu dengan warna biru dan putih.








(TIN)