Wanita Asal Australia Hias Wajahnya dengan Bebatuan Kristal

Sri Yanti Nainggolan    •    Minggu, 07 Jan 2018 17:00 WIB
unik
Wanita Asal Australia Hias Wajahnya dengan Bebatuan Kristal
(Foto: Shutterstock)

Jakarta: Saat ini, banyak orang menggunakan berbagai hal untuk digunakan sebagai bagian dari make up. Hal tersebut juga dilakukan oleh make up artis Katy Tolj yang bermake up menggunakan geode.

Geode adalah bebatuan dengan kristal di dalamnya, seperti kuarsa dan amethyst.

Gadis berusia 19 tahun asal Australia tersebut menggunakan berbagai warna dari bebatuan tersebut, seperti hijau Grinch, perak emas, hingga merah.

Meskipun banyak berkreasi di tangan, ia juga pernah menggunakan bebatuan tersebut pada wajah.
 
 

infected amethyst crystals taking over ????????? @mehronaustralia @mehronmakeup paradise AQ makeup pro palette 12 colours #mehronaustralia @shineshack glitter @nyxcosmetics @nyxcosmetics_australia new glitter in kit 3 #nyxcosmeticsaustralia @limecrime.russia @limecrimemakeup lipstick in 'mercury' @maccosmeticsaustralia @maccosmetics pigments in 'kitschmas' 'rich purple' and 'deep purple' for build up of colour all around the left side of my face @litcosmetics disco diva glitter @katvondbeauty lock in foundation in '48 light' @australiscosmetics fresh and flawless pressed powder #australiscosmetics @hudabeauty @shophudabeauty lashes in Samantha #hudabeauty @anastasiabeverlyhills brow pomade in ebony #anastasiabeverlyhills #crystalface

A post shared by KATY TOLJ (@katytolj) on Nov 21, 2017 at 10:09pm PST


Dalam keterangan foto yang diunggah dalam akun miliknya @katytolj, ia menjabarkan secara detail produk dan make up apa yang ia pakai.

Katy mengaku ia terinspirasi oleh keunikan dari geode dan kristal. "Sejak saya kecil, saya tergelitik oleh bentuk dan warna mereka (bebatuan)."

Ia juga menggunakan geode untuk menunjukkan dukungannya pada kesetaraan pernikahan di Australia dengan mengunggah foto tangan dengan tanda cinta berwarna warni yang merupakan simbol LGBT.

Selain itu, ia juga gemar menggambarkan berbagai hal indah lain seperti gurun pasir, matahari terbenam, hingga tongkat permen Natal di alisnya.


 


(DEV)