5 Tren yang Booming di New York Fashion Week Minggu Ini

Pelangi Karismakristi    •    Senin, 11 Sep 2017 17:33 WIB
gaya
5 Tren yang Booming di New York Fashion Week Minggu Ini
New York Fashion Week kali ini terinspirasi dari gaya jalanan yang cool dan dramatis. (Foto: Courtesy of Jason Lloyd Evans/vogue.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada event New York Fashion Week akhir pekan ini, banyak sekali muncul nuansa baru dalam dunia mode, khususnya kecantikan. Mulai dari pewarnaan rambut yang berani, riasan wajah dan lainnya yang terinspirasi dari jalanan (street).

Bahkan Alexander Wang yang terkenal dengan gayanya yang cool pun tampil all out dalam tren musim semi (spring) 2018. Namun penampilan yang tak kalah baiknya adalah desainer seperti Eckhaus Latta dan Chromat. Berikut ini 5 hal kecantikan yang diperlihatkan dalam koleksi Spring 2018 New York Fashion Week:

(Baca juga: Jogja Fashion Week 2017 Pamerkan Gaun dari Cokelat)



1. Tren Warna Rambut
Tak ada seorang yang melakukan transformasi kecantikan seperti Alexander Wang yang merubah gaya rambutnya dengan potongan baru dan warna dramatis. Tentu saja pada musim semi 2018 pun tak berbeda. Penata rambut di London Josh Wood yang memilih model Stella Lucia dan merubah warna rambutnya dari platinum ke fuchsia.



2. Kesan Mata Hangat dan Feminin
Lupakan polesan mata smokey eye atu kesan seperti mata binatang. Minggu ini, eyeliner hadir dalam bentuk dan warna yang menggoda. Tom Ford memulai perayaan Fashion Week dengan mata kucing yang mengkilap dan berkilau. Bila Anda ingin mencobanya dan ingin terlihat lebih ringan, gambarkan sketsa panjang di bawah garis bulu mata. 



3. Bentuk Rambut Bob

Potongan rambut bob adalah gaya yang dihadirkan kembali dari pertunjukan Fall 2017. Banyak dia antara para bintang yang hadir muncul dengan potongan rambut di atas bahu. 



4. Bright Eyeshadow
Kuat dan pemegang kontrol, adalah dua sifat yang ingin disampaikan lewat riasan mata dari Fashion Week kali ini. Penata rias Fatima Thomas tampil dengan riasan mata yang seolah terdapat bayangan berwarna perunggu yang blur plus taburan warna oranye yang muncul di sudut mata bagian dalam.



5. Perak adalah Pirang Baru
Tidak akan menjadi fashion week tanpa rambut yang dramatis dari Kim Kardashian. Musim ini dia tampil dengan rambut panjang dengan warna perak, ini membuatnya kian terlihat seksi.











(TIN)