Oka Antara Biasakan Anak Makan Masakan Rumah

Sri Yanti Nainggolan    •    Sabtu, 12 Nov 2016 20:10 WIB
oka antara
Oka Antara Biasakan Anak Makan Masakan Rumah
Oka Antara (Foto: metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Oka Antara mengakui bahwa jadwal syuting yang tak menentu dan sangat menyita waktu membuatnya kesulitan mengontrol anaknya secara langsung.

"Sebagai pemain film, jadwalnya memang berantakan tak seperti pekerja kantoran, bahkan kadang pulang pagi. Karena itu saya mengandalkan istri untuk mengurus anak," kata Okadalam acara pembukaan 150 Years Nestlé Story, Jakarta, Sabtu (12/11/2016).

Ia terus memantau kegiatan ketiga anaknya dengan cara memastikan bahwa buah hatinya bersama Rara Wiritanaya tersebut mendapatkan asupan gizi yang sesuai dengan usia setiap anak.

"Saya selalu komunikasikan dengan Rara makanan yang tepat untuk anak-anak dan kebutuhan istirahat mereka, seperti tidur siang," ungkapnya.

Pemain Hari Untuk Amanda tersebut juga membiasakan pola hidup sehat di keluarganya seperti sarapan pagi, sikat gigi sebelum tidur, dan olahraga rutin.

Perihal makanan, pria kelahiran 1981 menerapkan empat sehat lima sempurna untuk ketiga anaknya di mana pun berada, baik saat makan di luar atau di rumah.

"Tapi saya utamakan mereka makan di rumah karena kita tak bisa kontrol makanan dari luar tapi kalau makanan rumah kita tahu," tutupnya.




 


(ELG)