3 Hal yang Bisa Dipelajari dari Meghan Markle sebelum Bertemu Cinta Sejati

Raka Lestari    •    Minggu, 20 May 2018 14:39 WIB
pangeran harry dan meghan markle
3 Hal yang Bisa Dipelajari dari Meghan Markle sebelum Bertemu Cinta Sejati
Berikut ini adalah pelajaran dalam percintaan yang bisa kita dapatkan dari Meghan Markle. (Foto: Courtesy of Cosmopolitan.com)

London: Meghan Markle resmi menjadi istri Pangeran Harry dengan gelar Duke and Duchess of Sussex. Perbedaan status sosial antara mereka membuat Meghan disebut-sebut sebagai wanita paling beruntung di dunia.

Namun,  tidak banyak yang mengetahui bahwa hal tersebut tidak sepenuhnya berjalan dengan mulus. Ada banyak rintangan yang harus dilalui oleh Meghan Markle sebelum mencapai posisinya saat ini.

Dilansir dari Elitedaily.com, berikut ini adalah pelajaran dalam percintaan yang bisa kita dapatkan dari Meghan Markle.

1. Mengetahui nilai diri Anda

Pada blog pribai miliknya, The Tig, Meghan Markle menekankan pentingnya mengetahui nilai diri Anda, mencintai diri sendiri, dan mempercayai hal tersebut. Itu adalah nasihat yang berlaku untuk setiap aspek kehidupan, khususnya pada hubungan percintaan. 

Jika Anda memahami dan menghargai nilai Anda sendiri, Anda akan dapat lebih memahami dengan tepat apa yang Anda butuhkan untuk merasa puas dan dihargai dalam setiap hubungan apapun.


(Pada blog pribai miliknya, The Tig, Meghan Markle menekankan pentingnya mengetahui nilai diri Anda, mencintai diri sendiri, dan mempercayai hal tersebut. Foto: Courtesy of Royal.uk)

2. Mentoleransi kesalahan diri

Sebelum bertemu dengan Pangeran Harry, Meghan Markle sudah terlebih dahulu menikah dengan seorang produser film bernama Trevor Engelson. Pernikahan Markle dan Trevor hanya bertahan dua tahun. Ia juga dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan salah seorang celebrity chef yaitu Cory Vitiello.

3. Memanjakan diri sendiri

Meghan Markle pernah mengatakan "Aku ingin memperlakukan diriku sebaik aku memperlakukan orang yang aku sayang." Hal itu bisa diartikan agar sebelum orang lain atau pasangan kita yang tepat memperlakukan kita dengan baik, tidak ada salahnya jika kita terlebih dahulu menghargai diri sendiri.




 


(DEV)