Popmama Expo 2018 Tawarkan Kebutuhan Lengkap Si Kecil dan Keluarga

   •    Kamis, 27 Sep 2018 08:00 WIB
keluarga
Popmama Expo 2018 Tawarkan Kebutuhan Lengkap Si Kecil dan Keluarga
Popmama Expo 2018 hadir 28-29 September 2018 di The Gandaria City Hall, Jakarta Selatan. (Foto: Ilustrasi. Dok. Expo.popmama.com)

Jakarta: Jika Anda sedang mencari berbagai kebutuhan si kecil dan keluarga Anda tak perlu repot lagi. Popmama Expo 2018 akan hadir 28-29 September 2018 di The Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, yang bisa menjadi alternatif pilihan dalam mencari aneka kebutuhan Anda.

Popmama Expo 2018 yang diselenggarakan selama dua hari tersebut memiliki berbagai exhibitor yang seluruhnya akan menyuguhkan potongan harga 50 persen. Selain itu akan ada juga pre-loved bazaar dari para selebriti mama (Tantri dan Chua Kotak, Joanna Alexandra, Ringgo dan Sabai, Meisya Siregar, Nola B3, Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Novita Angie).

Beragam kuis dan games seru berhadiah juga akan tersedia yang bisa diikuti oleh para pengunjung. Berbagai perlengkapan untuk ibu hamil, bayi hingga anak-anak, mulai dari essential product untuk ibu dan anak, fesyen, mainan, produk kesehatan, furniture, hingga makanan dan minuman pun tersedia.

(Baca juga: Lengkapi Kebutuhan Si Kecil di Mother & Baby Fair 2015)

Berbagai program menarik juga akan hadir untuk menghibur dan mengedukasi para pengunjung, seperti meet and greet dengan cast Keluarga Cemara, talkshow dengan pakar spesialis anak, talkshow edukasi potty training, talkshow edukasi sehat dan langsing pasca melahirkan, kids performance, dan mom activity lainnya juga akan turut meramaikan acara.

Tak perlu khawatir karena fasilitas lainnya seperti nursery room, breastfeeding room, playground oleh Miniapolis untuk memanjakan si kecil juga ada. Semua fasilitas dan berbagai aktivitas bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar tiket sebesar Rp25.000. 

Editor in Chief Popmama.com, Sandra Ratnasari mengatakan, “Diharapkan dengan diadakannya Popmama Expo ini dapat menjawab keinginan para Mama di Indonesia untuk mendapatkan produk kebutuhan rumah tangga khususnya untuk si kecil yang berkualitas dengan harga terjangkau.” 




(TIN)