Trik Ini Mampu Menarik Perhatian Lawan Jenis di Aplikasi Kencan

Sri Yanti Nainggolan    •    Minggu, 07 Jan 2018 10:09 WIB
tips & trik
Trik Ini Mampu Menarik Perhatian Lawan Jenis di Aplikasi Kencan
(Foto: Shutterstock)

Jakarta: Saat ini, aplikasi kencan memudahkan banyak orang untuk mencari pasangan. Namun, menarik perhatian lawan jenis di dunia maya tak sesederhana itu. Ada trik khusus yang bisa Anda lakukan, seperti menuliskan hal-hal menarik di kolom bio hingga memasang foto yang paling baik.

Sebuah studi menemukan bahwa menuliskan minat terhadap olahraga tertentu dalam keterangan dapat meningkatkan potensi Anda mendapatkan kecocokan dengan lawan jenis.

GolfSupport.com melakukan sebuah penelitian dengan menciptakan profil pria dan wanita dalam aplikasi kencan Tinder yang ditujukan untuk anggota dengan jenis kelamin berlawanan.

Selama masa penelitian, setiap biodata diperbarui beberapa kali di mana beberapa partisipan menulis minatnya pada beberapa jenis olahraga.

Hasilnya, memasukkan olahraga dalam biodata dapat meningkatkan kesempatan mendapatkan pasangan yang cocok hingga dua kali lipat, terutama pada pria.

Ketika olahraga tak dicantumkan, partisipan pria mendapat rata-rata 57 pasangan yang cocok selama dua hari pencarian. Sementara, jika olahraga dicantumkan, terdapat sekitar 94 pasangan yang cocok pada kurun waktu yang sama.

Rugby merupakan olahraga yang paling menarik perhatian wanita, di mana terdapat total 120 kecocokan. Sementara, angkat beban dan golf menduduki posisi 2 dan 3.

Sebaliknya, pria tertarik dengan wanita yang mencantumkan olahraga yang berbeda.

Menari berada pada posisi puncak dengan total 118 kecocokan. Kemudian disusul dengan angkat beban dan gimnastik.

Wanita yang mencantumkan olahraga rubgy hanya mendapat 74 kecocokan, di mana angka tersebut lebih rendah dibandingkan wanita yang tak mencantumkan olahraga, yaitu 88 kecocokan.




(DEV)