Tips Mendekorasi Pohon Natal

Dhaifurrakhman Abas    •    Kamis, 20 Dec 2018 17:07 WIB
tips & trik
Tips Mendekorasi Pohon Natal
Mendasain pohon natal bisa dilakukan dengan beberapa cara. Namun, mendesain pohon natal secara tradisional tetap menjadi yang paling menarik. (Foto: Thandy Yung/Unsplash.com)

Jakarta: Perayaan Natal hanya tinggal menghitung hari. Tak pelak, hal ini menimbulkan gejolak dan semangat besar dalam menyambut hari penuh kasih itu.   

Banyak hal yang bisa dilakukan dalam menyambut semangat Natal. Salah satunya dengan mendekorasi ruangan menggunakan pohon-pohon natal.

Tentu saja, Anda tidak mengharapkan pohon natal didekorasi secara biasa-biasa saja. Untuk itu, ada beberapa tips dari Times of India yang barangkali bisa Anda terapkan pada pohon natal kesayangan Anda.

1. Hiasan pita merah
Mendasain pohon natal bisa dilakukan dengan beberapa cara. Namun, mendesain pohon natal secara tradisional tetap menjadi yang paling menarik. Anda cukup melilitkan pita merah pada pohon natal kesayangan dari bagian atas hingga bawah.

(Baca juga: Pohon Natal Ini Terbuat dari Susunan Sohun)


(Mendasain pohon natal bisa dilakukan dengan beberapa cara. Namun, mendesain pohon natal secara tradisional tetap menjadi yang paling menarik. Foto: Nikolay Vorobyev/Unsplash.com)

2. Lampu
Anda juga dapat menambahkan lampu pada pohon natal kesayangan. Hal ini akan memberikan efek semangat natal yang semakin besar.

Anda boleh memilih lampu berwarna merah muda, kuning, atau warna apapun. Yang jelas, cahaya lampu akan lebih menarik jika disesuaikan dengan desain pohon dan warna interior ruangan.

3. Pohon natal warna-warni
Pohon natal kini bisa dihiasai dengan berbagai warna. Dari monogram, putih juga merah jambu. Tapi tentu saja, tak ada yang bisa mengalahkan kombinasi dari warna hitam, putih dan emas.

Lakukan kombinasi warna itu pada hiasan pita, buah-buahan dan perhiasan pohon natal lainnya. Anda dijamin akan puas dengan dekorasi paduan warna yang teramat seksi itu.

4. Foto keluarga
Tak ada salahnya menggantungkan foto keluarga di pohon natal. Namun, akan lebih menarik jika foto tersebut merupakan yang paling membuat Anda terkesan.

Jangan lupa untuk menambahkan hiasan dan ornamen lainnya. Hanya menunggu waktu sebelum Anda terpana menyaksikan hasil karya dekorasi pohon natal yang memukau tersebut.




(TIN)