Sesibuk Apa pun Denny Cagur Selalu Luangkan Waktu untuk Keluarga

Elang Riki Yanuar    •    Sabtu, 10 Mar 2018 18:04 WIB
keluargadenny cagur
Sesibuk Apa pun Denny Cagur Selalu Luangkan Waktu untuk Keluarga
Denny Cagur dan keluarga (Foto: dok. pribadi)

Jakarta: Di tengah aktivitasnya yang padat, Denny Cagur sebisa mungkin meluangkan waktu untuk keluarga. Misalnya, komedian 40 tahun ini selalu menyempatkan diri mengantar anaknya ke sekolah.

Perhatian Denny kepada anak diakui oleh sang istri, Santi Widihastuti. Menurut Santi, Denny selalu menjaga kekompakan dengan anak-anaknya.

"Sesibuk apa pun saya selalu menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk anak. Jangan sampai kehilangan momen untuk melihat tumbuh kembang anak dan mengarahkannya," kata Denny Cagur dalam keterangan tertulisnya.

"Justru dia (Denny) paling serius, fokus dalam hal mendidik anak. Makanya, anak-anak dekat banget sama dia," ujar Santi.

Tak hanya dengan anak, Denny juga selalu menyempatkan waktu dengan sang istri. Jika ada waktu kosong, Denny dan Santi selalu sering jalan berdua untuk menonton film seperti Dilan 1990. Hal itulah yang membuat rumah tangga Denny dan Santi jauh dari gosip miring.

"Kebetulan kami suka jalan berdua, meski sudah punya anak. Ini penting, kadang kami berdua kayak merasakan masih pacaran pas berduaan. Padahal sudah punya anak dua," ujarnya.

Selain masih disibukkan tampil sebagai pembawa acara dan tampil di layar kaca, Denny saat ini kerap membagi waktunya untuk bisnis kulinernya Pekanbaru Cassata. Denny pun kerap melibatkan Santi dalam mengurus bisnis sehingga selalu bersama kapanpun dan di mana pun.

"Sekarang kami mau gandeng UMKM yang ada di Pekanbaru. Kalau bisa sebanyak-banyaknya. Ini sesuai dengan tujuan dan visi dari Pekanbaru Cassata, yaitu menjadi pusat oleh-oleh terbesar di Pekanbaru," tutupnya.

 


(ELG)