3 Tips Seks bagi Pengantin Baru

Yatin Suleha    •    Rabu, 16 Aug 2017 13:58 WIB
romansa
3 Tips Seks bagi Pengantin Baru
Saat gairah memuncak, Anda dan pasangan jangan menundanya. Bahkan Anda bisa melakukannya dengan cara yang instan atau dalam bahasa Inggris sering disebut dengan "quickie". (Foto: Wu Jianxiong/Unsplash.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bagi pasangan pengantin baru, tentu saja aktivitas hubungan intim merupakan hal yang cukup mendebarkan. Untuk Anda para pengantin baru, mungkin saja bisa melakukan beberapa hal seperti sambil mendengarkan musik, menyalahkan lilin terapi, dan pijatan mesra.

Namun terapis perkawinan dan seks, Pat Love, Ed.D memberikan beberapa tips agar pengalaman hubungan intim Anda semakin panas.

(Baca juga: Cokelat dan Tiram Bisa Meningkatkan Hasrat Bercinta?)



1. Rencanakan kegiatan seks bersama
Anda dan pasangan sama-sama sibuk dan pulang pada waktu yang sudah larut malam. Jadwalkan satu atau beberapa hari dalam dua minggu atau dalam satu bulan untuk melakukannya di sebuah tempat yang Anda dan pasangan sukai, misalnya di hotel, atau bahkan di luar kota. 

Mulailah dengan saling memandang dan mengatakan betapa Anda menyanyangi pasangan Anda dan jangan remehkan peran menyentuh pasangan sebelum melakukan hal utama. Ketika Anda fokus melakukannya Anda dan pasangan akan menikmati. Jangan lupa buang dulu pikiran tentang stres atau deadline pekerjaan.

2. Saling memandang
Memang bagi banyak orang melakukan seks dengan diawali saling memandang adalah hal yang sedikit membuat kurang nyaman. Namun menurut para ahli Anda dan pasangan bisa saling mencobanya.

Awalnya mungkin Anda merasa risih, namun dalam suasana hening, beberapa cara ini akhirnya menghasilnya seks yang mendalam karena pasangan merasa lebih atraktif, lebih seksi, dan semakin saling memandang satu sama lain maka seks semakin panas.

3. Jangan meremehkan kekuatan seks instan
Saat gairah memuncak, Anda dan pasangan jangan menundanya. Bahkan Anda bisa melakukannya dengan cara yang instan atau dalam bahasa Inggris sering disebut dengan "quickie" ketika Anda sedang di rumah. Walau dilakukan dengan cara instan, namun jangan kehilangan romantisme dan intimasi saat melakukan quickie.











(TIN)