6 Tanda Kekasih Sebenarnya Ingin Meminta Putus

Cecylia Rura    •    Selasa, 21 Nov 2017 11:18 WIB
romansa
6 Tanda Kekasih Sebenarnya Ingin Meminta Putus
Kenali sinyal pacar Anda sebenarnya ingin meminta putus (Foto: Daily Express)

Jakarta: Hubungan romansa tak selamanya mulus sesuai harapan. Ada kalanya, muncul hambatan meski komunikasi sudah optimal dilakukan. Putus biasanya menjadi jalan terakhir jika hubungan tak bisa lagi diselamatkan. Meski demikian, tidak semua orang mampu mengutarakannya.

Ada beberapa sinyal yang terkadang terlewatkan yang menandakan si dia sebenarnya ingin meminta putus.

1. Banyak alasan ketika diajak bepergian

Sekali atau dua kali menolak ajakan pergi masih lumrah. Namun, jika sudah lebih dari tiga kali, sudah sepatutnya Anda bertanya.

2. Menyalahkan Anda di setiap situasi

Anda selalu dijadikan kambing hitam atas masalah yang dihadapi. Bahkan untuk hal kecil seperti lupa memberi kabar, Anda kerap kali disalahkan.

3. Si dia tak mengacuhkan kehadiran Anda

Meski Anda mungkin tampak sempurna di mata orang lain, namun baginya Anda begitu membosankan. Jika Anda merasa tak lagi dihargai, bisa jadi pertanda si dia telah menemukan orang lain.

4. Berbohong

Berbohong demi kebaikan memang tak jarang dilakukan untuk menghindari situasi yang tak diinginkan. Namun bagaimana jika si dia kerap kali berbohong bahkan di saat Anda membutuhkannya? Sebaiknya pikir dua kali untuk meneruskan hubungan Anda.

5. Selalu marah-marah dan tampak gelisah saat bersama Anda

Cuaca sedang cerah namun ia tampak gelisah dan ingin selalu marah? Bisa jadi ia merasa gelisah karena ada orang lain yang juga menanti kehadirannya dan mengganggu konsenstrasinya.

6. Acuh tak acuh

Ketika komunikasi sudah tidak lagi terjalin intens, itu bukanlah hal yang biasa. Begitu juga jika dia sudah enggan berbagi cerita ketika berada dalam situasi senang maupun sedih.




(DEV)