Dominique Nadine Rancang Gaun Foto Pranikah Sheza Idris

Elang Riki Yanuar    •    Sabtu, 29 Jul 2017 20:00 WIB
busana
Dominique Nadine Rancang Gaun Foto Pranikah Sheza Idris
Sheza Idris dan Surya (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Desainer Dominique Nadine dipercaya merancang busana foto pranikah artis Sheza Idris. Mengambil konsep dazzling forest, Dominique Nadine memberikan sentuhan kilau batu kristal agar Sheza tampil berbeda. 

"Kembali ke alam tetapi tetap terlihat glen. Kita gunakan sentuhan kilau batu kristal yang berbeda dari desain prewed biasanya. Warna yang kita gunakan pun enggak seperti biasa, kita gunakan warna-warna town color, warna yang enggak biasa digunakan," kata Dominique Nadine dalam keterangan tertulisnya. 

Sheza menggunakan gaun dengan tiga konsep dan warna berbeda-beda yaitu, rose gold, broken white, silver dan brown. Mengambil lokasi pemotretan di hutan dan danau, Dominique berkolaborasi dengan fotografer Diera Bachir. 

"Semua pengantin mempunya impian, saya sebagai wedding design berusaha untuk mewujudkan impian mereka. Dan kebetulan Sheza suka dengan gaun yang digunakan," katanya. 


Sheza Idris dan Dominique Nadine (Foto: dok. pribadi)

Sheza Idris akan menikah dengan Surya Ibrahim pada 12 Agustus 2017 dan menggelar resepsi keesokan harinya. Dominique pun mengaku senang bisa bekerjasama dengan bintang sinetron Heart Series itu. 

"Sebelumnya kita memang ada pameran, kita berpikir kalangan selebritis yang bisa kerjasama, dan akhirnya Sheza mau. Kalau untuk pernikahannya ada sendiri, tidak memakai kami. Selain Sheza, aku juga kerjasama dengan Jessica Iskandar," tutupnya. 




(ELG)