Berkonsep Unik, Kartu Natal dari Gadis Lajang Ini Jadi Viral

Sri Yanti Nainggolan    •    Senin, 04 Dec 2017 07:46 WIB
romansanatal
Berkonsep Unik, Kartu Natal dari Gadis Lajang Ini Jadi Viral
Seorang gadis dari California memutuskan membuat foto untuk kartu natal sekaligus memamerkan status dirinya yang lajang dengan cara yang unik. (Foto: Pixabay)

Jakarta: Seorang gadis dari California memutuskan membuat foto untuk kartu natal sekaligus memamerkan status dirinya yang lajang dengan cara yang unik. 

Emily Seawright membagikan foto tersebut di media sosial Twitter yang menunjukkan gambar dimana kedua orangtuanya memegang tulisan 'Excited' (Bersemangat) dan kedua saudara perempuannya dengan keluarga kecil masing-masing memegang tulisan 'Engaged' (Bertunangan) dan 'Expecting' (Mengharapkan). Sementara, gadis berusia 20 tahun tersebut memegang tulisan dengan nama dirinya, Emily. 

Unggahan tersebut dibagikan ulang sebanyak 55.700 dengan 329 ribu tanda suka dan 1000 komentar. Para warganet kagum dengan gambar tersirat yang menunjukkan bahwa Emily merayakan kesendiriannya di tengah keluarga yang sudah berpasangan. 

Beberapa warganet juga membagikan foto keluarga yang serupa dimana mereka tak memiliki pasangan. 

(Baca juga: Ini Alasan Anda Tidak Pernah Sendirian Meski Single)

Bahkan, salah satu warganet membuat kolase foto dimana ia menjadi pengiring pengantin di tahun 2017. "Masih menjadi pengiring pengantin. Selamat liburan! Penuh cinta, Phu (Phu)."


(Emily Seawright membagikan foto tersebut di media sosial Twitter yang menunjukkan gambar bahwa ia lajang diantara keluarganya. Foto: Courtesy of Emily Seawright)

Emily sendiri mengaku bahwa membuat kartu Natal dengan foto keluarga adalah tradisi liburan.

"Keluarga sata mengirimkan kartu natal yang berbeda setiap tahun, ini sudah seperti tradisi, tapi kami tak pernah membuat yang lucu," tukasnya pada People. 

Sementara, sang ibu Diane Seawright menyebutkan bahwa putrinya tersebut memang memiliki selera humor yang bagus. "Saya tak ingin orang lain berpikir kami keluarga yang jahat karena meletakkannya di pojok."

Emily berharap foto lucu tersebut dapat mengingatkan orang lain untuk menjadi bahagia dengan diri mereka sendiri, terlepas dari status mereka. 

"Tak ada yang serius dan tak masalah menjadi lajang. Selama masa liburan ini semua berpikir bahwa Anda harus bersama orang lain, tapi rangkullah diri Anda sendiri!"









(TIN)