royal wedding

Para Designer Ini Berpotensi Membuat Gaun Pernikahan Meghan Markle

Yatin Suleha, Raka Lestari    •    Senin, 09 Apr 2018 12:20 WIB
pangeran harry dan meghan markleroyal wedding
Para Designer Ini Berpotensi Membuat Gaun Pernikahan Meghan Markle
Beberapa nama designer potensial dalam Royal Weding Pangeran Harry dan Meghan Markle ini cukup terdengar karena hasil rancangannya yang digadang-gadang sangat indah. (Foto: Anne Edgar/Unsplash.com)

Jakarta: Baju pengantin memang merupakan sesuatu yang istimewa. Bahkan baju pengantin menjadi sesuatu yang paling puncak dalam acara sebuah pernikahan karena selain harganya yang fantastis, rancangannya pun sangat indah dan rumit.

Beberapa nama designer potensial dalam Royal Weding Pangeran Harry dan Meghan Markle ini cukup terdengar karena hasil rancangannya yang digadang-gadang sangat indah.

Walau belum ada keputusan yang disampaikan ke publik soal siapa perancang buasana Meghan, namun nama-nama ini bisa jadi perancang yang potensial dipakai dalam pernikahan Royal Wedding 2018 ini. Berikut ini nama-namanya seperti dilansir dari Metro.co.uk.

1. Inbal Dror
Dikabarkan pada bulan Desember bahwa nama Inbal Dror menjadi salah satu nama yang berpotensi membuat gaun pengantin Meghan Markle. Rumah mode itu mengungkapkan bahwa mereka diminta untuk menyerahkan desain untuk gaun Meghan oleh Istana Buckingham tak lama setelah pertunangan Meghan dan Harry pada bulan November.

(Baca juga: Pesan Tersembunyi di Balik Gaun Pernikahan Kate Middleton)

2. Caroline Herrera
Jenny Swire, kontributor direktur mode di Wedding Venues Magazine, percaya Meghan mungkin akan mencari desainer Amerika seperti Caroline Herrera. 


(Dikabarkan pada bulan Desember bahwa nama Inbal Dror menjadi salah satu nama yang berpotensi membuat gaun pengantin Meghan Markle. Foto: Courtesy of Inbaldror.com)

3. Oscar de la Renta
Swire juga memprediksi bahwa Meghan bisa memilih Oscar de la Renta, masih beranggapan bahwa Meghan Markle akan memilih designer asal Amerika. 

4. Sarah Burton fot Alexander McQueen
Dikabarkan juga bahwa Alexander McQueen akan kembali membuat gaun pengantin untuk Meghan Markle setelah Sarah Burton membuat gaun pengantin untuk Kate Middleton pada tahun 2011 lalu. 

5. Anne Barge
Anne Barge adalah perancang lainnya yang dikabarkan akan membuat gaun pengantin Meghan Markle setelah hasil rancangannya dipakai oleh karakter Markle, Rachel Zane dalam season final Suits.

6. Ralph & Russo
Ralph & Russo juga berpotensi menjadi salah satu perancang gaun pengantin Meghan Markle. Ia pernah membuat gaun untuk Meghan Markle pada pertunangannya bulan November lalu.





(TIN)