LAKMÉ Absolute Reinvent Tawarkan Tampilan Make Up Glamor

   •    Jumat, 15 Sep 2017 19:11 WIB
gaya
LAKMÉ Absolute Reinvent Tawarkan Tampilan Make Up Glamor
Kamis (14/9/2017) lalu LAKMÉ Absolute Reinvent resmi hadir di Indonesia. (Foto: Dok. Publicio)

Metrotvnews.com, Jakarta: Syahrini nampak tenang dan anggun dipulaskan lembut make up oleh Mario Dedivanovic. Mario Dedivanovic sendiri merupakan make up artist ternama dunia yang dikenal merupakan King of Contouring make up yang dipercaya memegang riasan cantik Kim Kardashian. 

Dan Kamis (14/9/2017) lalu, merupakan hari dilaunchingnya LAKMÉ Absolute Reinvent yang merupakan salah satu produk di bawah naungan PT. Unilever Entreprises Indonesia, sister company dari PT Unilever Indonesia Tbk.

Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia menyampaikan, “kecantikan adalah salah satu pasar yang paling dinamis di Indonesia, karena merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perempuan. Segmen color cosmetics memiliki potensi yang sangat besar dengan angka pertumbuhan yang pesat di Indonesia," ujar Adeline.


(Penyanyi Syahrini didapuk sebagai tamu dalam acara peluncuran brand make up ternama LAKMÉ Absolute Reinvent. Foto: Dok. Publicio)

(Baca juga: 4 Trik Make up untuk Tampil Lebih Muda)

"Untuk itu dengan bangga Unilever meluncurkan brand make up pertamanya di Indonesia, yaitu LAKMÉ Absolute Reinvent untuk melengkapi portofolio kami. Saya percaya semua wanita Indonesia akan segera menyambut LAKMÉ sebagai bagian dari rutinitas kecantikan mereka,” tambahnya lagi.

LAKMÉ Absolute Reinvent diciptakan oleh seorang perempuan Prancis bernama Simone Tata pada tahun 1952 yang terinspirasi dari sebuah Opera di Paris. Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia mengatakan “LAKMÉ Absolute Reinvent hadir di Indonesia untuk memberikan transformasi instan yang glamor bagi pemakainya."

Dengan ratusan warna lipstik yang pigmented, produk wajah dengan flawless coverage, serta produk mata yang intens, LAKMÉ Absolute Reinvent adalah high performance make up yang mampu memberikan hasil make up yang glamor dan tahan lama.


(Mario Dedivanovic hadir dalam acara launching LAKMÉ Absolute Reinvent. Foto: Dok. Publicio)

Mario Dedivanovic mengatakan, "saya senang dan bangga bisa bekerja sama dengan LAKMÉ dan menciptakan signature look untuk Megan Fox (selaku LAKMÉ Absolute Reinvent Brand Ambassador) dengan lini high performance make up ini," ucap Mario.

"Produk favorit saya adalah Precision Liquid eyeliner yang mudah digunakan dengan warna hitam yang intens, sun-kissed bronzer untuk membentuk wajah dan memberikan glow, serta lip pout crème dengan warna yang cerah dan natural."

“Saya senang dan bangga bisa bekerja sama dengan LAKMÉ dan Mario Dedivanovic hari ini. Make up LAKMÉ yang pigmented dan mudah digunakan bisa menjadi sahabat keseharian saya sebagai entertainer untuk tampil cantik dan glamor setiap saat,” tutup Syahrini yang didapuk sebagai tamu dalam acara tersebut.










(TIN)