Gerak-gerik Ini Menandakan Pasangan Berselingkuh

Torie Natalova    •    Kamis, 17 Aug 2017 17:37 WIB
romansa
Gerak-gerik Ini Menandakan Pasangan Berselingkuh
Jarak kaki yang lebar menunjukkan bahwa tubuh Anda siap jika mendapat serangan dan menurut Wood, itu berarti seorang pria ingin melindungi pasangan barunya. (Foto: Neonbrand/Unspalsh.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang ahli bahasa tubuh mengungkapkan bahwa tak perlu mengikuti seseorang untuk mengetahui apakah ia berselingkuh, cukup melihat gerak-gerik tubuh saja, terutama saat berdiri. 

Ahli bahasa tubuh Patti Wood menjelaskan, "Ketertarikan dan seksual menciptakan peningkatan testosteron sehingga menunjukkan adanya perubahan yang tajam pada tubuh."



Wood menekankam bahwa sinyal tubuh dasar, seperti seseroang berdiri lebih tegak dari biasanya, tak selalu menunjukkan bahwa seorang pria berselingkuh.

Namun jika bahasa tubuh tetiba berubah, kemungkinan terjadi hal yang serius. Beberapa contohnya adalah menaikkan dada atau menarik bahu ke arah belakang, dimana hal tersebut cenderung menunjukkan sinyal alfa yang kuat.

"Cara kaki berdiri ini menarik. Ketika berdiri dengan kaki terbuka, Anda menciptakan dasar stabil pada diri Anda. Pose yang normal dan rileks umumnya terlihat dari jarak antar kaki yang sama dengan lebar bahu," tukas Wood. 

Jarak kaki yang lebih lebar menunjukkan bahwa seseorang merasa percaya diri dan terbebani. Posisi tersebut tanpa sadar membuat tubuh terlihat besar sehingga menimbulkan kesan kuat dan dominan.

"Hal ini menunjukkan kekuasaan lebih besar dan dominasi," tambahnya. 

(Baca juga: 6 Aturan Dasar Kembali ke Mantan Kekasih)

Jarak kaki yang lebar menunjukkan bahwa tubuh Anda siap jika mendapat serangan dan menurut Wood, itu berarti seorang pria ingin melindungi pasangan barunya. 

Posisi tersebut juga membuat organ seks pria lebih mudah diserang, yang dapat artinya mereka tak takut bila ada yang menyakiti mereka.

"Posisi tersebut bisa berarti memamerkan seksual (terutama pada pria ke wanita) dan menunjukkan kekuatan (pada sesama pria)."

Jika jarak kaki pria lebih dari 9 inchi, maka itu berarti pria memamerkan bagian panggul dirinya. Pose tersebut adalah satu cara megungkapkan 'ini adalah ruangku, ini milikku dan saya tak akan berpindah'.












(TIN)