Cara Membujuk Pria Tertartik Merayakan Valentine

Gervin Nathaniel Purba    •    Kamis, 09 Feb 2017 13:49 WIB
valentine
Cara Membujuk Pria Tertartik Merayakan Valentine
Cobalah untuk mengirim teks berisi pesan-pesan romantis kepada pria Anda sekaligus mengatakan kepadanya bahwa Anda sangat gembira untuk malam valentine. (Foto: Huffingtonpost)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari valentine dapat menimbulkan banyak stres dan tekanan bagi sebagian besar pria. Hal ini disebabkan mereka bingung bagaimana merayakan valentine yang tepat bersama pasangan mereka. Sehingga sebagian pria cenderung cuek terhadap valentine.

Padahal seharusnya setiap pasangan semangat dalam menyambut valentine. Ini menjadi tantangan bagi pasangan perempuan untuk berjuang membujuk prianya agar semangat dalam menyambut valentine.

Berikut tips-tipsnya seperti dilansir dari Huffingtonpost.com:

1. Mengambil kendali
Katakan kepada pasangan pria Anda bahwa Anda akan merencankan kencan yang spesial di tanggal yang spesial juga (saat valentine). 

Merencanakan ide kencan tersebut seperti restoran baru yang sering dia bicarakan atau mengajaknya menonton pertandingan olahraga favoritnya dan film yang ingin ditontonnya di bioskop.

2. Pesan romantis
Cobalah untuk mengirim teks berisi pesan-pesan romantis kepada pria Anda sekaligus mengatakan kepadanya bahwa Anda sangat gembira untuk malam ini. 

Upaya ini akan membuat pria Anda berpikir tentang Anda dan mulai berpikir rencana-rencana yang akan dilakukan sepanjang hari.

(Baca juga: Rayakan Valentine dengan Cupcake Animasi)

3. Hadiah yang mengesankan
Beritahu kepada pasangan pria Anda bahwa Anda tidak ingin perhiasan, cokelat, atau bunga tahun ini. Jika Anda berdua ingin bertukar hadiah, maka Anda dapat saling memberikan pengalaman lain dan waktu berkualitas bersama-sama. 



4. Menyampaikan harapan
Sebagian besar pria stres saat valentine karena tidak mengetahui seberapa besar atau kecil keinginan untuk pergi dengan orang terkasih. Sebagian besar pria bingung apakah perayaan valentine harus mewah dan memberikan hadiah atau romantis yang sederhana saja cukup. 

Anda sebagai pasangan perempuannya penting untuk membicarakan hal ini dengan pria Anda untuk menetapkan ekspektasi yang jelas dan memberikan gambaran bagaimana apa yang Anda inginkan pada Valentine.






(TIN)