4 Cara Memoles Lipstick agar Bibir Tampak Penuh

Cecylia Rura    •    Senin, 06 Nov 2017 18:09 WIB
kecantikangayatips & trik
4 Cara Memoles Lipstick agar Bibir Tampak Penuh
Teknik memoles lipstick yang benar membuat tampilan Anda menjadi lebih sempurna (Foto: Daily Vanity)

Metrotvnews.com, Jakarta: Di antara semua jenis kosmetik, lipstick menjadi salah satu peralatan make up favorit perempuan. Selain meningkatkan daya tarik, pemilihan warna lipstik juga kerap kali digunakan sebagai bentuk ekspresi diri.
 
Tak hanya soal pemilihan warna, teknik dalam memoles lipstik pada bibir juga memberikan tampilan yang berbeda. Ada beberapa metode asyik yang bisa Anda gunakan untuk disesuaikan dengan gaya busana yang ingin dikenakan.
 
Blend the colors

Agar warna bibir tampak penuh seutuhnya, Anda bisa menerapkan teknik contouring  pada bibir. Sebagai contoh, Anda bisa menggunakan dua warna lipstick seperti tampak pada gambar di atas dengan warna gelap  pada area pinggir, warna terang pada bagian dalam. Poles menjadi satu kedua warna pada bibir hingga memenuhi seluruh area bibir.
 
Plump your lips




Untuk pemilik bibir tipis, gunakan pensil bibir untuk menggambar batasan area sekitar bibir yang akan dipoles lipstick. Tambahkan sedikit concealer  di area tengah kemudian leburkan menjadi satu dengan warna lipstik senada tipis-tipis.
 
Neatly



Jika Anda ingin mengaplikasikan warna bibir yang pekat, gorekan gambar cupid dengan pencil lips di atas garis bibir atas, kemudian pertegas garis-garis bentuk bibir. Penuhi warna bibir dengan warna lipstik senada.
 
Accent in the middle



Pertama, sapukan concealer di area bibir terlebih dahulu. Kemudian, poleskan warna lipstik yang diinginkan hanya pada area bagian dalam bibir. Rapikan gradasi warna dengan cutton bud.




(DEV)