Melahirkan di Supermarkat, Wanita Ini Membuat Baby Photoshoot Unik

Sri Yanti Nainggolan    •    Senin, 12 Jun 2017 11:34 WIB
keluarga
Melahirkan di Supermarkat, Wanita Ini Membuat Baby Photoshoot Unik
Untuk mengenang proses melahirkannya yang tak biasa, Ashleigh meminta bantua fotografer lokal Jen Matchett dari Branches Photography untuk membuat sebuah baby photoshoot yang istimewa. (Foto: Independent.co.uk)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang wanita asal Kanada, yang tak sengaja melahirkan di sebuah supermarket memutuskan mengenangnya dengan cara yang unuk. 

Ashleigh Miller-Cross, melahirkan anak pertamanyta Mia pada tahun 2016 dan tidak menyadari dirinya hamil lagi hingga berbelanja bulanan pada April tahun ini. Saat ia berjalan di lorong Atlantic Superstore, Ashleigh merasakan sakit yang sangat hewat sehingga ia langsung menuju toilet. 



Manajer asisten supermarket, Malcolm Comeau, mendengar teriakan dari dari toilet dan bergegas ke sana. 

(Baca juga: Mengenal Metode Persalinan Gentle Birth)

"Saya membuka pintu dan Ashleigh ada di sana, bayinya sudah setengah keluar. Ia berteriak padaku 'Saya melahirkan!' dan saya segera menelpon 911," ujarnya pada CBC News.

Beruntung, toko tersebut memiliki fasilitas medis dan Ashleigh langsung ditangani oleh seorang dokter. Tak berapa lama, ia melahirkan anak laki-lakinya Ezra. 

"Saya tak menyangka saya hamil. Saya pikir berat badan saya tak berkurang karena saya baru melahirkan Mia 10 bulan lalu," terang Ashleigh. 



Untuk mengenang proses melahirkannya yang tak biasa, Ashleigh meminta bantua fotografer lokal Jen Matchett dari Branches Photography untuk membuat sebuah baby photoshoot yang istimewa. 

Hasilnya, bayi Ezra tengah tersenyum di dalam wadah kantong belanja ditemani oleh beberapa jenis bahan makanan seperti wortel, pisang, dan kotak telur. 

"Saya ingin berterimakasih pada semua yang membantu mendukung dan membantu proses kelahiran anak saya," tukasnya. 








(TIN)