Empat Warna Lipstik Paling Digandrungi Tahun 2018

Sri Yanti Nainggolan    •    Selasa, 26 Jun 2018 12:47 WIB
gaya
Empat Warna Lipstik Paling Digandrungi Tahun 2018
Apa saja warna yang paling disenangi tahun ini? Berikut adalah empat teratas. (Foto: Wang Xi/Unsplash.com)

Jakarta: Lipstik adalah salah satu make up yang umumnya selalu ada di tas para wanita. Tak hanya satu warna, bahkan tak sedikit wanita yang membawa beberapa warna sekaligus untuk dikenakan pada momen tertentu. 

Apa saja warna yang paling disenangi tahun ini? Berikut adalah empat teratas, seperti dilansir The Independent.

1. Merah mengilap
Warna satu ini selalu menjadi favorit. Bahkan, meski tren matte sedang naik daun, merah mengilap tetaplah primadona. Tak jarang, setelah menggunakan lipstik matte, nuansa mengilap tetap menjadi sentuhan terakhir bagi para pecinta merah. 

(Baca juga: 4 Cara Memoles Lipstick agar Bibir Tampak Penuh)


(Warna merah selalu menjadi favorit. Bahkan, meski tren matte sedang naik daun, merah mengilap tetaplah primadona. Foto: Stil/Unsplash.com)

2. Merah muda
Warna fuchsia adalah pilihan sebagian besar pecinta bibir merah muda. Umumnya, gaya yang digunakan adalah ombre di mana bagian luar berwarna matte pink dengan siluet fuchsia pada bagian dalam bibir. 

Bagi Anda yang ingin mempraktikkan gaya ini, pastikan pakaian yang dikenakan sederhana dan rambut dibiarkan tergerai rapi di belakang bahu supaya perhatian terpusat pada bibir. 

3. Nude
Warna yang hampir senada dengan warna bibir natural ini dalam memberi kesan hangat sekaligus cantik. Coklat yang mengarah ke merah muda adalah warna nude yang tengah naik daun. 

4. Coral
Warna yang identik cerah dan ceria ini cocok dengan nuansa musim panas. Selain itu, corak cocok untuk semua jenis warna kulit. Cukup dioleskan tipis dan bibir pun terlihat semakin menggoda. 





(TIN)