Tampil Lebih Muda dengan Poni

Torie Natalova    •    Jumat, 30 Mar 2018 14:16 WIB
kecantikangaya
Tampil Lebih Muda dengan Poni
Matt Fugate dari salon Sallly Hershberger Downtown memberikan kunci untuk membuat wajah terlihat lebih muda dengan poni. (Foto: Daniel Apodaca/Unsplash.com)

Jakarta: Model rambut bisa membuat Anda tampak lebih muda? Ternyata tak salah. Itu pula yang sering dijanjikan penata rambut langganan Anda. 

Poni adalah salah satu jurus andalan untuk membuat wajah lebih muda. Tampilan dengan poni lebih identik dengan pelajar atau usia di bawah 30 tahun.

Untuk mendapatkan poni yang sempurna, penata rambut Matt Fugate dari salon Sallly Hershberger Downtown memberikan kunci untuk membuat wajah terlihat lebih muda dengan poni.

(Baca juga: Tak Hanya Menghaluskan Rambut, Ketahui Manfaat Lain dari Lidah Buaya)


(Matt Fugate dari salon Sallly Hershberger Downtown memberikan kunci untuk membuat wajah terlihat lebih muda dengan poni. Foto: Allef Viniccius/Unsplash.com)

1. Poni harus tebal
Potongan poni yang tipis dapat membuat rambut terlihat tipis. Ketebalan adalah tanda dari pemuda dan kesuburan.

2. Tidak harus benar-benar tumpul atau datar
Fugate sangat senang dengan guntingnya yang biasa membuat potongan poni tidak datar, sehingga ada kesan panjang dan pendek yang beriringan.

3. Panjang poni
Panjang poni juga harus menyentuh antara alis dan  bagian atas mata Anda atau kelopak atas. Poni yang super pendek memang bisa jadi lucu, tapi mereka terlihat bergaya retro yang identik dengan "tua".






(TIN)