HUT ke-9, Central Park Terus Sajikan Inovasi Baru

Sonya Michaella    •    Senin, 10 Sep 2018 07:46 WIB
gaya
HUT ke-9, Central Park Terus Sajikan Inovasi Baru
Memperingati HUT ke-9, Central Park berkomitmen untuk lebih memberikan inovasi baru kepada para pengunjung setianya. (Foto: Dok. Medcom.id/Sonya Michaella)

Jakarta: Memperingati HUT ke-9, Central Park berkomitmen untuk lebih memberikan inovasi baru kepada para pengunjung setianya.

“Kami akan tetap memberikan inovasi-inovasi terbaru agar tetap menjadi pilihan utama bagi para pengunjung sebagai destinasi berbelanja di Jakarta,” kata Direktur Utama Central Park dan Neo Soho Mall, Pauline Filliani di Jakarta, Minggu 9 September 2018.

Tak hanya Central Park yang berulang tahun, Neo Soho Mall juga merayakan pertambahan usianya yang kedua. Rangkaian acara ulang tahun kedua pusat perbelanjaan di Jakarta Barat ini telah dimulai sejak 7 September 2018 dan akan berakhir pada 30 September 2018.


(Memperingati HUT ke-9, Central Park berkomitmen untuk lebih memberikan inovasi baru kepada para pengunjung setianya. Foto: Dok. Medcom.id/Sonya Michaella)

“Bulan September adalah bulan yang paling spesial karena kami merayakan ulang tahun Central Park dan juga Neo Soho. Sebulan penuh kami menyajikan acara-acara meriah dan inovatif,” lanjut Pauline.

Pada puncak acara, yaitu hari ini 9 September yang digelar di Tribeca Park, mengambil tema Epic Night 9 Anniversary. Istimewanya, 9.000 tembakan kembang api pun disajikan mewarnai langit Podomoro City.

Acara puncak ini juga dimeriahkan pertunjukkan fesyen dengan menampilkan desainer ternama seperti Danjyo Hiyoji, KLE, Nikicio, Anthony Tandiyono, Wilsen Willim dan Rinda Salmun.

Tak ketinggalan, penampilan spektakuler dari Bunga Citra Lestari dan JFLOW serta beberapa bintang tamu lainnya seperti Reza The Groove dan Iman J-Rocks.



(TIN)