Segarnya Susu Rasa Kelapa

Sri Yanti Nainggolan    •    Rabu, 28 Sep 2016 10:12 WIB
tips kesehatan
Segarnya Susu Rasa Kelapa
(Foto: Metrotvnews.com/ Sri Yanti)

Metrotvnews.com, Jakarta: Susu dengan rasa vanila, coklat, atau stroberi sudah biasa. Bagaimana jika susu memiliki cita rasa kelapa?

Untuk pertama kalinya, Frisian Flag Indonesia menawarkan susu dengan varian rasa unik tersebut.

Berdasarkan Nielsen RUU Data tahun 2014,  Indonesia memiliki tingkat konsumsi susu terendah diantara negara Asia Tenggara lainnya, dengan jumlah 12 liter per kapita per tahun, jauh di bawah Malaysia (39 liter), Vietnam (20 liter), dan Thailand (17 liter).

Padahal, susu memiliki banyak kandungan gizi alami yang baik bagi tubuh. Salah satunya antioksidan yang berperan menjaga kekebalan tubuh guna menangkal berbagai penyakit, dan memelihara kesehatan tubuh.

Ada berbagai faktor mengapa orang enggan minum susu. Salah satunya karena tidak suka dengan rasanya. Dengan adanya varian rasa kelapa yang segar, Frisian Flag berharap dapat menumbuhkan kebiasaan minum susu di kalangan semua usia.

"Frisian Flag Purefarm Coconut Delight ini hadir dengan sesuatu yang unik dimana rasa kelapa muda yang terdapat didalamnya tidak memberi persepsi seperti santan, namun segar dan tidak membuat eneg," tukas Head of Marketing Ready to Drink PT Frisian Flag Indonesia, Jonathan Setiadi dalam acara peluncuran Frisian Flag Purefarm Coconut Delight, Selasa (27/9/2016).

Minuman kemasan tersebut terbuat dari kombinasi kandungan tujuh vitamin, dan tiga mineral yang dipadukan dengan kesegaran air kelapa muda yang membuatnya menjadi nikmat diminum.

Jonathan menambahkan, varian rasa terbaru tersebut diharapkan membuat mereka yang tak senang minum susu menjadi suka dengan minuman sehat tersebut.

Apalagi, di usia yang terbilang produktif, kaum muda akan disibukkan oleh berbagai aktivitas yang tentunya membutuhkan energi. Dalam hal ini, susu merupakan salah satu komponen nutrisi penting untuk menunjang hal tersebut.


(DEV)