3 Tampilan dengan Headscarf Ini Bisa Mempercantik Anda

Raka Lestari    •    Minggu, 05 Nov 2017 12:41 WIB
gaya
3 Tampilan dengan Headscarf Ini Bisa Mempercantik Anda
Berikut ini adalah 3 tampilan sederhana pada rambut yang bisa dipadukan dengan scarf atau syal milik Anda: (Foto: Victoria Skovran/Womenshealthmag.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Syal merupakan aksesoris yang saat ini tengah digandrungi kaum wanita. Syal atau scarf bisa digunakan di leher, pergelangan tangan, dan bisa juga dipakai menjadi aksesoris rambut yang dapat mempercantik tampilan Anda. 

Berikut ini adalah 3 tampilan sederhana pada rambut yang bisa dipadukan dengan scarf atau syal milik Anda: 

(Baca juga: 5 Kesalahan Merawat Rambut yang Jarang Disadari)



1. Bun wrap (sanggul)
Lipat syal atau scarf Anda secara diagonal sehingga membentuk segitiga. Kemudian gulung untuk menjadi pita setebal satu inci. Buat rambut Anda ke dalam bentuk sanggul yang rendah dan letakkan scarf ke bagian tengah sanggul Anda. Kemudian ikatkan scarf pada sanggulan rambut Anda tersebut. 



2. Boho-chic 
Anda yang memiliki rambut bergelombang juga bisa berkreasi dengan menggunakan scarf. Lingkarkan scarf di kepala Anda. Kemudian ikatkan pada bagian ujung, dan biarkan sisa scarf menggantung di bagian belakang rambut Anda. 



3. The headband

Sama seperti bun wrap, bentuk scarf Anda menjadi segitiga kemudian ikat keatas seluruh rambut Anda. Setelah itu, tambahkan scarf Anda di kepala untuk menambah kesan cantik. 










(TIN)