7 Cara Simpel Bahagiakan Pasangan di Hari Spesialnya

Pelangi Karismakristi    •    Kamis, 11 Jan 2018 09:02 WIB
keluargahubungan pasangan
7 Cara Simpel Bahagiakan Pasangan di Hari Spesialnya
Ilustrasi. Shutterstock

Jakarta: Membahagiakan pasangan tak melulu dengan cara yang heboh dan menghabiskan banyak biaya. Ada beberapa cara simpel dan mudah untuk bisa membahagiakan pasangan, terlebih di hari spesialnya:

1. Memberi pujian

Katakan padanya bahwa dia terlihat bagus menggunakan pakaian yang dikenakan. Anda juga menyukai tatanan rambutnya atau betapa cantik dia dan tatapan matanya. Atau ungkapkan pujian lain yang membuat Anda terpana saat pertama melihatnya.

2. Beri ciuman

Ada berbagai macam ciuman, seperti ciuman saat bertemu dan berpisah. Tapi tak ada salahnya sekali-sekali saat sampai di rumah, Anda menciumnya dengan mesra. Dekati dia, cium lah seperti saat sesi bercinta yang penuh gairah.

3. Memasak makanan favorit

Sebagai pasangan yang baik, Anda tentu tahu apa makanan kesukaannya. Berilah ia kejutan dengan memasak makanan kegemarannya, ini akan semakin membuatnya jatuh hati pada Anda.

4. Berikah hadiah

Sesekali berilah ia hadiah simpel, seperti cokelat kesukaannya, buku, kartu pos dengan kata-kata penuh cinta, buku memo, dan lainnya. Tak perlu biaya mahal, cukup beri hadiah kecil tapi bisa menyentuh relung hatinya.

5. Lakukan sesuatu yang Anda tahu akan membuatnya bahagia

Tidak ada salahnya membuat mereka bahagia dengan hal yang disukainya. Misal, memijitnya, merebuskan air untuk mandi, dan lainnya.

6. Ambil alih tugasnya

Bila dia selalu melakukan pekerjaan rumah, ambil alih untuk meringankan sedikit bebannya.

7. Katakan padanya dia bisa membuat pasangannya menjadi somebody

Terkadang pasangan tak yakin apakah diri mereka sudah melakukan yang terbaik untuk Anda. Katakan padanya bahwa apa yang dilakukan pasangan Anda adalah yang terbaik dan membuat Anda menjadi sosok yang hebat.


(TRK)