Ungkap Rahasia di Balik Tas Ratu Elizabeth

Yatin Suleha    •    Jumat, 02 Jun 2017 10:00 WIB
fashion
Ungkap Rahasia di Balik Tas Ratu Elizabeth
Sally Bedell, penulis biografi kerajaan mengatakan bahwa sesungguhnya beberapa barang dalam tas Sang Ratu layaknya seperti yang ada di dalam tas wanita lainnya. (Foto: Goodhousekeeping.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pernahkah Anda memperhatikan gaya busana Ratu Elizabeth, khususnya tas kecil yang selalu ia bawa? Claire Nowak, dalam Rd.com mengulas tentang alasan utama mengapa Ratu Elizabeth selalu membawa tas kecilnya. Dan ternyata hal tersebut bukan hanya sebagai statement fashion semata.

Ratu Elizabeth sendiri memiliki lebih dari 200 klasik handbag Launer, tas yang selalu ia kenakan. Dan di balik tas mungilnya ternyata memuat perintah yang secara halus diutarakannya kepada para staf yang melayaninya. 



(Baca juga: 5 Selebritas yang Namanya Didaulat Jadi Produk Fesyen)

Nowak menulis beberapa tanda melalui tas mungil tersebut. Pertama, jika Sang Ratu memindahkan tas dari posisi normalnya di kiri ke kanan ketika berbicara dengan seseorang, para stafnya mengetahui bahwa Sang Ratu menginginkan dirinya untuk mengakhiri pembicaraan tersebut.

kedua, meletakkan tasnya di lantai merupakan tanda ia ingin menyudahi hal yang membuatnya kurang nyaman secepatnya.

Kemudian, jika Sang Ratu sedang melakukan acara makan makan dan ia meletakkan tasnya di atas meja, ini merupakan tanda ia ingin mengakhirinya dalam lima menit lagi. 

Sally Bedell, penulis biografi kerajaan mengatakan bahwa sesungguhnya beberapa barang dalam tas Sang Ratu layaknya seperti yang ada di dalam tas wanita lainnya, yaitu sebuah cermin kecil, lipstik, permen mint dan kacamata baca. 

Ini cukup membuktikan bahwa Sang Ratu tahu bagaimana bergaya fashionable, sekaligus klasik dan praktis.







(TIN)