My Size Model Search, Cantik Tak Harus Kurus

Putu Radar Bahurekso    •    Sabtu, 23 Apr 2016 06:23 WIB
model
My Size Model Search, Cantik Tak Harus Kurus
My Size Model Search, Cantik Tak Harus Kurus (Foto: Metrotvnews/Putu)

Metrotvnews.com, Jakarta: My Size Model Search kembali diadakan untuk keempat kalinya. Terakhir kali ajang pencarian model untuk brand pakaian My Size ini diadakan pada 2014.

My Size Model Search cukup unik dalam melakukan ajang pencarian model. Wanita yang dicari justru adalah yang berbadan gemuk. My Size sendiri adalah brand yang menyediakan ukuran pakaian untuk orang-orang berbadan besar.

Total ada 90 orang berpartisipasi dalam ajang ini dengan kriteria berat di atas 70 kg. Pesertanya sendiri beragam. Mulai dari mahasiswa hingga pekerja dan ibu rumah tangga. Mulai dari 18 tahun hingga 40 tahun. Namun, peserta kebanyakan berada di kelompok 20 hingga 30 tahunan.

"Ajang ini tujuannya adalah untuk mendapatkan duta My Size, dan juga untuk meningkatkan rasa percaya diri para wanita-wanita bertubuh besar. Kita perlu sadar bahwa setiap rang itu memang cantik,” jelas Suzanne Subijanto, owner My Size, saat diwawancara di kawasan Pejaten, Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Dalam ajang ini juga terdapat tiga dewan juri yakni, Andre Poernomo yang merupakan seorang fashion stylist, Suzanne Subijanto yang merupakan owner My Size, dan Amelia Sania yang merupakan pemenang Diva My Size 2014.

"Juara yang dicari tentu memenuhi kriteria, kemudian bisa berbicara dengan baik dan bisa merepresentasikan produk My Size," jelas Suzanne.

Seluruh peserta dalam ajang ini mengikuti serangkaian acara seperti perkenalan diri, fashion show, dan juga menjawab pertanyaan dewan juri. Mereka semua tampak percaya diri saat tampil.

"Semua orang punya positifnya masing-masing, dan cantik itu tidak harus kurus," pungkas Francisca Subijanto, co-owner My Size.


(ELG)