143 Tahun Eksis, Levi's Tetap Pertahankan Orisinalitas

Putu Radar Bahurekso    •    Sabtu, 09 Apr 2016 11:17 WIB
gaya
143 Tahun Eksis, Levis Tetap Pertahankan Orisinalitas
143 Tahun Berdiri, Levi's Tetap Pertahankan Orisinalitas (Foto: Metrotvnews.com/Putu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jeans tak pernah mati dimakan zaman. Dari dulu hingga sekarang jeans selalu menjadi tren, terutama di kalangan anak muda.

Levi’s yang merupakan salah satu brand dari berbagai mode berbagai jeans sudah berjalan selama 143 tahun. Tak hanya sekadar brand, tapi Levi’s juga menjadi sebuah ikon dalam sejarah perkembangan dunia mode.

Sebagai salah satu brand yang fokus dalam mode jeans, Levi’s mengampanyekan keorisinalitasan produk mereka dengan slogan 'we are original.' Levi’s juga meluncurkan koleksi terbaru yakni Levi’s 501 Lightweight untuk pria dan Levi’s 711 untuk wanita.

"Di kesempatan ini Levi’s juga meluncurkan koleksi terbaru yaitu Levi’s 501 Lightweight untuk pria dan Levi’s 711 untuk wanita yang didesain dengan teknologi dan inovasi terbaru," ujar Daniel Sjogren, Country Manager untuk Levi’s Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Levi’s 501 Lightweight terbaru hadir dengan berat 10,2 ons lebih ringan dari Levi’s 501 terdahulu. Koleksi ini dibuat dari bahan cone fabric yang membuatnya lebih nyaman saat dipakai.

Sedangkan Levi’s 711 Skinny untuk wanita, merupakan sebuah koleksi jeans skinny yang pas dikenakan di tubuh wanita hingga mengikuti lekuk badan sehingga membentuk siluet tubuh dengan pilihan dari low hingga high stretch.


(ELG)